Kamis, 28 September 2017

Embukai Gelar Jepang 2017 @PSJ UI #Latepost

Onegaishimasu,

Pada tahun ini Tenkei Aikidojo kembali diundang untuk embukai (demonstrasi) pada acara Gelar Jepang 2017 di Pusat Studi Jepang kampus Universitas Indonesia, Depok, pada tanggal 5 Agustus 2017.

Embukai kali ini sedikit berbeda karena Eka sensei tidak tampil dan hanya mengawasi jalannya embukai. Tim embukai Tenkei Aikidojo kali ini terdiri dari Chonan sensei, Budhi senpai, Muhammad senpai, Dyah senpai, Kemal, Bagus, Rara, Adi, Iim, Haikal, Inne, Fia, Rendi, dibantu tim pendukung yang terdiri dari mbak Endah, Amel, Juni, Juna senpai, Dita senpai, Harumi, dan rekan-rekan Tenkei lainnya.

Penampilan pertama dibuka oleh Iim dengan teknik-teknik untuk Woman's Self Defense (WSD), dilanjutkan dengan jiyu waza embu (demo teknik bebas dengan serangan yang sudah ditentukan) ditampilkan oleh Rara, Budhi senpai, Farman, dan Chonan sensei, sebelumnya diselingi dengan penampilan Jo suburi (latihan gerakan dasar yang diulang-ulang menggunakan tongkat kayu) dan Jo kata (rangkaian gerakan dasar menggunakan tongkat kayu), dan terakhir atas permintaan MC kami mengundang penonton yang ingin mencoba beberapa prinsip-prinsip badan dan gerakan aikido yang didampingi oleh Muhammad senpai.

Setelah acara embukai, acara dilanjutkan dengan jalan-jalan dan makan bersama di Margo City Depok.

Semoga embukai Tenkei Aikidojo pada GJ UI kali ini dapat bermanfaat bagi semua sehingga dapat menjadi acara rutin tahunan.

Berikut beberapa foto dokumentasi acara tersebut.


Sebelum tampil (1)

Sebelum tampil (2)

Sebelum tampil (3)
Dyah senpai dengan uke Iim dan Inne


Chonan sensei dengan uke Budhi senpai, Adi, dan Farman

Budhi senpai dengan uke

Dyah senpai dengan uke Iim

Dyah senpai dengan uke Iim

Chonan sensei dengan uke Adi

Chonan sensei dengan uke Adi

No caption needed 

...yang serius dan yang bercanda

Dyah senpai dengan uke Iim

@Margo City (1)


Chonan sensei dan mbak Endah @Margo City

@Margo City (2)

Arigatou Gozaimashita

 


Komentar
0Komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar